l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

PUISI | Rindu Tuhann

kali ini kami akan berbagi sebuah puisi yang merindukan kekaguman kepada TUhan : Rindu Tuhan oleh : Ramliqwe Aku blm bs Mematikan Rindu ini isak tangis AIR MATA KU mengguncang BUMI dan Arasy Ilahi Rabby Cinta sejati kian bersemi bersemayam dlm Dlm hatisanubari ini Melekat tnp sekat krn anak Panah sdh tertancap dan tak Pernah KARAT Sang kakek Pun dtg Menghampiri mencoba Menghapus Air Mata yg sdh Membanjiri namun smua sia2 Krn Sang cucu tak Mau Melepasnya Akankah Cinta ini salah disisinya entahlah Mungkin inilah diri Ku yg sdh terbelenggu dan kian Menggebu Hanya harapan dan Angan dlm Qalbu smua suatu saat Ketentuan itu Mnjdi Pasti dlm Pelaminan yg kita Nanti baca juga : BAGAI RINDU QAIS PADA LAYLA Sekiranya rindu itu bisa di hentikan Aku mungkin orang yng pertama hidup tanpa beban Tapi kenyataannya semakin berusaha melepaskan semakin terasa seperti luka sayatan Sakitnya, perihnya, panasnya... Uuhhhhh..... Ku mencari yg Lain tp yg ada hanya Dia wajahnya Dia Perawakannya dia lalu Bagaimana aku bs Melupannya sdgkan Dia Menghantui Kenyataan adanya Halusinasi Bs jd Nisbi Delusi bs dirapihkan Kembali Namun ktk semua Kosong yg ada hanya diri yg Penuh Dosa ini dst KAU dtg lagi... Bagaimana AKU BS MELUPAKANNYA ia sdh tertulis Di LAUHUL MAHFUDH SANA Bagaimana Aku kesana AKU HANYA MUNGGU TAKDIR YG DIHARAPAKN JD SATU baca juga : BAGAI RINDU QAIS PADA LAYLA
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support