l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | LOVE STORY (PART 3)

 



#๐™ก๐™ค๐™ซ๐™š๐™จ๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎ๐™๐™ค๐™ง๐™ค๐™ง

cerita kiriman dari  : Dwi Putri Anjani

Setelah cinta sampai cinta masuk ke kamar KK gw dia triak
"Anjir awas lex bawa Kaka Lo ke luar cepet!!!!"
"Ada apa sh cin?"
"Udh bawa Kaka Lo ke luar"
Gk lama gw langsung bawa Kaka gw ke luar
"Duh cinta liat apa ya tapi dia cantik pake hijab๐Ÿ˜Š"gumam gw dalam hati
Gk lama terdengar suara triakan seseorang gw langsung lari nyamperin cinta dan betapa kagetnya gw saat gw liat makhluk lagi kebakar dan dia triak²gw langsung nanya ke cinta
"Apaan tuh cin serem banget dah"
"Ini yg gangguin abng lu Lex dia suka Ama Abang lu lu kudu jagain Abang lu jangan sampe Abang lu tergoda oleh dia ya Lex"
"Ya cin gw siap ngelakuin apa aja demi abng gw "
"Lexxxxxxxxx"teriak abng gw
"Cepet Lex abng lu dalam bahaya"
"Ya cin ayo"
Gw mikir di situ kan gw baru liat tadi setan nya kebakar kok ada lagi
"Ini kok ada lagi SH cin"
"Liat nih"cinta mengusap mata gw lalu kejadian terseram di hidup gw itu saat gw liat banyak banget setan di rumah gw di hari itu kita bertiga gk masuk kampus gra²abng gw ini
"Anjirrrrrrerrrrrrrrrrrrrrr cin banyak banget seten di rumah gw tapi kok gk ada yg aneh ya Kya auranya itu suka gitu sama seseorang"
"Emng Lex abng lu Mungkin pernah godain salah satu dari mereka"
"Anjir abng gw
hebat
bener cuk"
"Lu org lagi gawat gini masih aja becanda"
"Ya maap cin"
"Okh sekarang lu baca do'a apa aja yg lu hafal ya"
"Ya cin gw hafal Annas doank"
"Hhhhhh lu hafal cuma Annas"
"Heheh ya cin"
"Ya udah baca aja"
"Ya cin"gw mulai baca surat An-Nas itu dan gk lama cinta mulai mengangkat kedua tangan nya entah apa yg dia lakukan gw sh bodo amat yg gw pikir itu Kaka gw
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support