l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | KUNTILANAK TERUSIL #PART4

 

part #4
            Dan pas datang bulan itu, malem-malemnya gua di tindih, dan pas pagi gua selalu bilang ke nyokap gua. Nyokap gua langsung panik, soalnya kemaren dia baru dapet cerita dari tetangga, kalo di komplek sebelah itu ada kasus kejadian yang sama— ditindih mahluk halus gitu— dan akhirnya hamil anak gendoruwo dan hanya bisa di liat sama orang kemampuan khusus aja, dan ujung-ujungnya meninggal.
Oke, back to topic, back to me.
Dan nyokap gua bilang gini, "oke, kita harus panggil ustadz atau kiyai, takut kenapa-napa."
"Tapi, apa Papa setuju, Mam?" Gua sedikit ragu sama bokap gua sih, soalnya pemikiran dia itu logic banget.
Akhirnya pas abis magriban gua sama nyokap gua bilang sama bokap gua.

            "A, setannya wujudnya apaan sih?"
Terus apa gua sambil sarapan di meja makan kan ya, jadi jawabnya santai aja.
"Biasa, kuntilanak."
Gua ngangguk, terus nanya lagi.
"Gua kan gak ada salah ya, A. Gua jarang keluar rumah, terus sopan kalo kemana-mana, ini setan datengnya dari mana sih?"
"Kata mas Tadin, dari sini-sini aja, ga jauh lah."
"Dimana?" Gua saking keponya sampe-sampe nanya ini berkali-kali.
"Dari ruang tamu, depan tv Papa, dapur Mama, terus wc."
Ya, emang itu wilayah setannya ya guys, dia ga berani masuk ke ruang keluarga, tapi anehnya bisa masuk ke kamar gua. Tapi kalo di pikir-pikir sih, kamar gua itu di depan, jendela langsung ke arah teras sama halaman and garasi.
"Terus ada hubungannya sama kamar?"
"Enggak lah, dia jahil aja, pantes lu pernah cerita ke gua kalo lu mimpi ngeliat kuntilanak di wc, emang tempatnya di situ lah anjir."
"Wah
keren
anjir, bisa-bisanya penunggu rumah sendiri. Jahil ya, A? Tapi engga jahat?"
"Kalo ga jahat ngapain jahilin lu selama dua tahun, dodol."
Ya gua kalo sama aa gua emang gini ya guys ngobrolnya, so wajar aja dah.
Dan buat kuntilanak penunggu rumah, dia katanya udah ilang. Tapi gatau bakal hilang beneran atau balik lagi. Dan gua inget sesuatu guys, kalo dulu pas masih sd kelas 3 sd, ternyata gua pernah liat kuntilanak. Dan gua yakin banget kalo kuntilanak ini adalah kuntilanak yang sama, sama kek yang ganggu gua.
    
part #5
        Gua mau tuntasin aja dah cerita gua. Dan ini tentang kuntilanak yang ganggu gua. Gua udah feeling sih kalo ini kuntilanak di rumah.
    Dulu banget pas gua masih kelas 3 sd, gua waktu itu umur 8-9 tahun lah ya, belom paham apa-apa.
    Dulu itu gua suka banget kan nonton tv, ada acara kartun gitu, dan akhirnya gua ketiduran di ruang keluarga, di ruang keluarga gua itu kan ada kasur juga, ada sofa juga, jadi tidur di sono aja. Tenang, gua engga sendiri, gua di temenin nyokap gua sama ade gua. Kita males pindah ke kamar masing-masing sih.
    Dan akhirnya gua tiba-tiba bangun tengah malem, semua gelap soalnya lampu di matiin. Eh taunya gua udah ada di kolong meja makan. Heran? Apa gua di pindahin jin? Engga sih, gua tidurnya nakal dulu, kebetulan juga ruang keluarga sama ruang makan deket banget jadi gitu lah ya.
    Oke, back to topic. Dan itu kondisinya gelap ya kan, gua juga masih rebahan gitu, masih merem melek, eh taunya pala gua ngarah ke pintu dapur, jauh sih pintunya tapi keliatan karna lampu dapurnya hidup.
    Mata gua masih burem-burem gitu kan, dan akhirnya gua melek beneran, ada putih-putih di depan pintu dapur, rambutnya panjang, terus lumayan tinggi sih. Gua yakin bukan imajinasi, gua udah kedip berkali-kali. Dan akhirnya gua merem lagi, terus badan gua, gua geser-geser sampe ke depan tv. Lucu sih, pagi-paginya gua gak ngeri cuma heran aja sih.    
    Lagian gua tidur nakal banget, kesana-kemari. Dan sekarang gua yakin kalo yang ganggu itu ternyata mahluk yang sama yang ganggu gua pas kelas 8 sampe kelas 10 sekarang. Dan fyi, guys, gua di bersihin dari tu kuntilanak baru dua minggu yang lalu, jadi gua fresh banget bebasnya, Alhamdulillah

Palembang, 2021
terimakasih cerita kiriman oleh Riskiyah Kiya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support