l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | LOVE STORY (PART 1)






#๐™ก๐™ค๐™ซ๐™š๐™จ๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎ๐™๐™ค๐™ง๐™ค๐™ง

cerita kiriman dari  : Dwi Putri Anjani

Hay gw Alex seperti biasa ini cerita gw
Setelah beres tentang Siti gw sama cinta pun lega karna sudah beres semua urusan kita
"Cin tunggu gw ih"
"Ada apaan sh Lex ayo kita berangkat ke sekolah"
"Ya bentar dulu ngapa"
"Ada apa sh"
"Cin ini yg gw tunggu selama kita jadi sahabat kata"ini yg sysah buat gw ucapin"
"Lu apaan sh lebay banget"
"Gw mau ajakin lu ta'aruf lu mau gk"
"Ta'aruf bareng lu duh ayok"
"๐Ÿ˜ŠGw seneng banget cin mulai besok lu pakai jilbab gih"
"Siap raja ku"
______sekolah______
"Hy cin"sapa Kaka gw
"Lu mau gk jadi pacar gw"
"๐Ÿ˜ŠGk bang maaf gw lagi ta'aruf bareng adek lu mulai besok gw pakai jilbab bang sorry ya"jelas cinta gw ngakak di situ
"Woi lu ngapa lu ketawa aja Kya org gila lu ngajak cinta ta'aruf bareng lu ya?"
"Iya emang ngapa "
"Bener"ya lu gw udh mati Matian buat dapetin cinta eh lu malah di ajak ta'aruf bareng"
"Nih bang yak lu itu gk pantes buat cewe Kya cinta karna apa cinta tu punya hati satu sedangkan lu bang ku ounya seribu hati buat di kasih ke banyak cwe"
Setelah perdebatan yg lama akhirnya selesai juga hahaha Abang gw kalah di situ
Pelajaran demi pelajaran yg di berikan dosen kala itu mulai menemukan titik terang hahaha ๐Ÿคฃ maksud gw bal pulang udh bunyi
_____rumah gw_____
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support