l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | KUNTILANAK TERUSIL #PART2

 

part #2
            Oke, pas abis subuhan, gua coba ngomong sama nyokap gua dan aa gua, gua sih biasa aja pas cerita ya, tapi nyokap gua kayak langsung khawatir dan gua di suruh tingkatin ibadah. Gua pribadi sih, mikirnya gua ini mungkin kurang kuat ibadahnya. Oke, gua bersikap normal kayak biasanya, but, guys si setan ini hampir tiap malem datengin gua sampe-sampe gua agak ragu buat tidur.
Dan ya, gua coba pindah posisi tidur. Fyi, aja sih gua tidur emang sesuai sama anjuran nabi, jadi gua juga heran, gua gak ada salah apa-apa kan?
Dan hebatnya gua ngga selalu di tindih pas malem, gua suka di tindih pas tidur siang juga dan durasinya lumayan lama.
Oke, gua udah biasa gitu, dan kalo di datengin selalu doa aja. Dan ada masanya gua waktu itu tidur di kamar aa gua, dan gak ada tuh gua di gangguin. Oke, fiks setannya ada di kamar gua, dan pastinya gua mikir gitu kan ya. But, i'm wrong guys. Gua tidur siang di kamar aa gua dua hari kemudian, eh gua kena lagi, di ganggu lagi. Dan gua pastinya mikir gini, fiks ada sesuatu yang aneh sama gua, ya kan? Gua berfikir secara logika lagi, tetep mentingin logika dan psikologis. Fyi, gua emang suka baca-baca psikologis gitu, dan dalam ilmu psikis itu adalah pemikiran kita doang. Gua berharap gitu sih, tapi nyatanya engga, sepanjang kelas 8 smp gua di hantuin lewat mimpi dan ketindihan, dan di sini posisinya gua belom tau siapa, bentuk ataukah gender si hantu ini
           Dan singkat cerita lagi, gua cerita pengalaman gua ke temen gua yang emang bisa liat dan paham begituan. Panggil aja namanya Iki, mulanya gua gak tau dia bisa liat, dan pas dia cerita ke gua, gua langsung aja cerita sama dia. Semuanya gua ceritain aja.
"Tenang aja, Ki, mungkin kuntilanak, kalo kuntilanak itu ga kuat bawa nyawa manusia, yakin deh sama gua." Fyi, gua sma dia sama-sama manggil 'Ki' gitu jgn heran ya, kebetulan aja sama.
"Iya sih, gua engga takut, cuma deg-degan aja gitu."
"Ya kalo lu di tindih lagi, ikut alur aja, ikut maunya dia apa, jangan di lawan."
"Iya, gua selalu gitu," gua bilang gitu.
Dan akhirnya sekitar seminggu kemudian gua di tindih lagi, dan dua bulan kemudian nih setan makin sering kan ya. Dan gua tambah ngeri pas temen gua yang laen yang notabennya bokapnya itu ternyata orang pinter.
"Kata bokap gua, lu kudu di bersihin."
"Ruqiyah?"
"Bukan, di bersihin."
Oke, gua paham, ini perlu orang pinter, dan gua inget kalo tetangga gua itu ada yang bisa gini-ginian. Oke lah, gua niatnya nemuin dia di mesjid habis solat nanti.
Dan nyatanya engga ada hasil yang berarti banget. Gua awalnya nanya gini.
"Om, bisa bantu ga?"
"Bantu apa?"
Dan gua mulai cerita dari awal sampe akhir, katanya gini.
"Kamu ubah posisi tidur kamu, baca doa terus aja."
"Udah Om, tapi kenapa masih di ganggu."
"Coba aja dulu, banyak-banyak doa, kita liat gimana, kalo masih di ganggu, baru kasih tindakan."

Palembang, 2021
terimakasih cerita kiriman oleh Riskiyah Kiya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support