l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | KUNTILANAK TERUSIL #PART1

Ini cerita horor gua selama dua tahun belakangan, mungkin bakal bosenin karna isinya penuh sama narasi, tapi ini bukan fiksi, ini real story. Oke, gausah banyak basa-basi, lets start

        Kenalin gua Kiya, remaja yang baru duduk di bangku SMA dan masih sangat muda, 16 tahun. Mungkin sebagian besar orang di usia segitu pada seneng-seneng dan happy-happy sama temen-temennya, tapi berbeda sama gua.
Semua bermula saat dua tahun lalu, dimana saat itu gua masih duduk di bangku SMP, kelas 8 tepatnya. Gua inget, pas malem Jumat semua itu bermula. Habis solat isya gua udah tidur, sekitar 1 jam gua tidur.
Terus di dalem tidur gua antara sadar sama engga langsung masuk ke mimpi, gua ga paham sama sekali, ini mimpi atau bukan, yang pasti pas gua mau bangun dan gerak itu ga bisa, teriak apa lagi. Oke, fiks gua udah tau gua di tindih.
Awal mulanya pas masuk, gua kayak di terjunin dari atas gedung tinggi dan jatoh dengan kaget banget, and langsung masuk ke dunia lain. Tempatnya itu kamar gua, gelep, burem dan pastinya yg bikin gua kaget, ya, si dia, putih-putih.
Gua ga tau itu mahluk apa, yang pasti pas di situasi itu gua udah teriak dan baca doa. Dan kalian tau apa yg di lakuin sama ni mahluk? Dia bikin pala gua pusing tujuh keliling, ada suara angin yang kelilingin gua, sementara gua ga bisa gerak, dan dia asik berdiri di depan pintu ngeliatin.
Gua coba komunikasi, gua emang tipe yang ga takut sama yang namanya hantu.
"Siapa lu?!" Ini cuma batin gua yang teriak, dan gua yakin dia paham.
Gak ada sahutan, dia cuma cekikikan doang terus pala gua tambah pusing, and akhirnya gua keluar dari tu tindihan.
Gua belom tau setannya wujud apa.
                Oke, pagi-paginya gua cerita sama nyokap gua pastinya, sama ade gua, sama abang gua dan sama bokap gua, intinya semua keluarga gua. Terus ada beberapa opini mereka gitu ya, nyokap gua sih khawatir, takutnya apa-apa gitu ya, kalo aa gua sih katanya gua di suruh baca-bacaan segala macem, dan saat di bokap gua, bokap gua engga percaya, dia lebih percaya terhadap logika, dia mikirnya gua kecapekan atau apa gitu yang membuat alam bawa sadar gua itu kek gini. Gua tau sih, gua paham tentang ini, tapi c'mon dad, i know about that, and i beliave this is not about my imagine. Ya, intinya gua tau ini bukan imajinasi gua, dan bukan alam bawah sadar gua, tapi lumayan mistis. Oke, be normal aja sih gua, sekolah gitu.
Dan dua hari kemudian, pas gua tidur sekitar jam sembilan malem, gua di datengin lagi, kali ini durasinya lumayan lama, gua di tindih ga bisa gerak dan ga bisa teriak. Di saat itu posisi gua sendiri di kamar dan lagi tidur. Kayak biasa pikiran gua di ajak muter-muter gitu, sampe-sampe gua capek dan pusing banget, dan yang kedua ini gua ga liat dia hadir di kamar gua. Tapi gangguannya itu ada. Gua tetep coba komunikasi.
"Apaan lu? Keluar ga lu, tunjukkin muka lu kalo berani, tujuan lu apa ha?!" Gua ga berhenti mencecar pertanyaan di dalam batin, karena u know guys, mau gimanapun kalian teriak pasti ga bakal ada suara yang keluar. Gua lewat batin aja.
Dan yang bikin gua lebih ngeri dari yang kemarin sih karena dia ketawa nyaring dan lemari di kamar gua itu ke buka ketutup dengan durasi cepet banget, kayak ada yang mainin, gua bisa liat itu tapi semuanya burem. Sialan banget sih.
Gua selalu baca-baca surat-surat dalem Al-Quran, tapi ga ampuh emang. Lu tau ga sih apa yang gua fikirin saat kena itu, cuma satu sih; "Gua bakal balik lagi ke dunia nyata, atau di bawa sama nih setan?"
Dan gua coba releks akhirnya keluar.

          
Palembang, 2021
terimakasih cerita kiriman oleh Riskiyah Kiya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support