l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Selasa, 23 Maret 2021

Cerita Horor | Bangkitnya Arwah Kucing part


 part 3

#Kuburan_Kucing_Keramat

Lanjutan dari "Bangkitnya Arwah Kucing" karna masih bnyak yg mau aku next, jdi msuk ke crita selanjutnya aja ttep sma soal kucing.


5 tahun sudah kluargaku pindah ke desa kakek ku.

Selama itu juga sudah banyak kucing pliharaan ku yg mati, entah krna sakit, memakan racun atau krna memang umurnya yg sudah ckup tua. 


10 tahun, bukan wktu yg sebentar untuk memelihara kucing2 yg lucu nan menggemaskan itu. Dulu wktu aku masih tinggal di desa (S) kucing2ku juga sudah banyak yg mati di sana. 


Namun meskipun keluargaku pindah ke desa kakek, aku tetap tidak tega untuk meninggalkan kucing2 mungil itu. Akhirnya aku membawa mereka semua untk ikut pindah rumah. Mereka berjumlah 5, karna yg 4 sudah mati duluan akibat sakit. Sisalah 5 hingga saat itu bertambah banyak karna sudah ada yg beranak. 


Semakin bertambahnya bulan. Kucing2 itu mati satu persatu. Mungkin karna memang sudah wktunya, tinggalah yg kecil2 menjadi penerusnya. Hingga ayahku menyiapkan sepetak tempat khusus untk menguburkan kucing2 ku yg sudah mati selayak2nya. 


Kini di sana sudah terhitung lebih dari sepuluh ekor kucing yg sudah terkubur alias gugur umur. Dari penglihatan mata memang seolah kelihatan biasa2 saja kuburanya. Berbeda dgn pandangan banyak anak2 kecil di tmpatku. 


Berawal dari adik2 sepupu ku yg masih kecil2 masih berusia sekitaran 5 tahun 6 tahun. Usia segitu terkadang memang masih nakal2nya anak2. Tak jarang sangking nakalnya sampai menangis berguling2 jika sdang ke tmpat kakek ku. Yg tak berjarak jauh rumah nya dengan rumahku. 


Pernah suatu hari, adek sepupuku yg cwok bernama zain saat itu umurnya baru menginjak 5 tahun. Dia memecahkan gelas2 nenek akbiat tak di turuti permintaanya. Dan mamanya yg sangat geram dengan kelakuan nakal anak nya itu, langsung memarahi zain sampai menangiss berguling2 lama tak mau diam. Akhirnya aku ajak zain ke rumah ku. Walau masih menangis tpi untungnya dia mau. 


Dan waktu itu jam sudah menunjukan pukul 5:30. Zain yg masih di luar rumah pun aku ajak masuk ke rumah. Tpi dia gk mau malah ketawa2 lebar, ku lihat lah dia ternyata berada di area kuburan kucing. Anehnya saat ku dekati zain, zain malah lagi asik mainin bulu ekor ayam jago gtu di gesek2 kanan kiri sambil ketawa2 bungah bgt.


Pas ku tanya, "zain kmu lgi main sma siapa sampe kya gtu?" *ini kak, aku lgi main sampe meong. Ini banyak bgt gk liat apa nanya2 hihihi*


Aku yg kaget dgn jawaban zain langsung merinding. Sambil ku gendong dia ku paksa masuk krna fikiranku mulai gak enak. Tpi dia malah berontak dan malah berkata * itu si putih blom masuk, si abu juga itu si oren ah semuanya blom pulang, kok aku di suruh masuk kan kasian mereka*


Aku gertak dia *zain, diam gak. Kmu ini apa2 an di sana gak ada siapa2 gk ada kucing gk ada si oren si putih. Di sana cuma kuburan meong tau*


Dia menjawab lagi *gak kak,tdi pas aku nangis kucing2 itu keluar dari lubang tanah, ada yg bawa buluuu untuk main. Ini bulunya masih ada*


Ihh aku yg ngeri pun langsung cepet2 nutup pintu trus aku critain ke ibuku. Zain juga cerita sama ibuku, aku sma ibu cuma bisa geleng2 denger crita dari zain itu. Tak berselang lama akhirnya mamanys zain dateng menjemput zain untuk pulang ke rumah kakek. 


Zain pun mau di ajak ke rumah kakek lgi. Tpi pas aku antar ke depan pintu, dan zain di gendong sama mamanya, zain bertingkah lgi dia malah bilang lagi *ih mah iti empus nya meongnya keluar lagi hihihi, pus pus pusss ayo ikut puss ayo main lgi* 


Mamahnya pun langsung menoleh aku juga langsung ku arahkan senterku ke kuburan kucing2 itu, tpi gk ada apa pun apa lgi kucing, gk ada satu pun. Mamanya zain saat itu hanya mengira kalo anaknya sedang bercanda. Tpi pas aku ngomong *mendingan klo mau ke rumah kakek ceptan bi. Kalo fk mending tdur sini aja*


Tpi bibi bilang mau di rumah kakek dulu. Nginep sininya besok. Jdi aku temenin lah aku anter sampe ke tmpat kakek. Pas aku pulang sendirian aku di kagetkan dgn sepasang sorot mata yg bersinar saat terkena pantulan senter HP ku, tepat di atas tanah kuburan kucing ku. Aku fikir itu cuma kucing ku yg sedang bermain di sana. Tapi tak lama kemudian dari balik semak2 sinar mata itu semakin banyak... aku yg takut pun langsung lari masuk kedalam.


Pas aku masuk ke dalam rumah ternyata ke 6 kucing ku malah lagi asik makan di lantai. Jadi yg tadi itu mata2 apa. Hiii bulu kuduk ku berdiri seketika...


 ibu yg melihat gerak gerik ku pun sontak bertanya, kenapa kamu kaya orang di kejar banteng aja😅 


*ihhh anu buk, itu jangan2 beneran kata zain buk kucing2 kita jadi penunggu di sana*


Ibu ku cuma menaikan ke dua pundaknya, pertanda beliau juga bingung. 


Skip...


Esok paginya kakek datang ke rumah. Katanya hari itu juga akan ada pemburuan, kebetulan kakek yg masih sehat juga ikut di grup perburuan babi hutan. Aku berpesan agar anjing pemburunya jangan sampe ada yg ke rumahku soalnya banyak kucing, tkut memangsa kucing2 ku krna anjingnya berjumlah banyak sekitar 15 ekor anjing besar2. 


Dan....


Maaf gk bsa cpt2 lgi kurang fit

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support