l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | KEMAMANG


KISAH NYATA (KEMAMANG)

OLEH : Rafika

Entah kemamang itu hantu atau apa yang jelas wujudnya bukan manusia.
Dulu dibelakang rumahku masih banyak pepohonan deket sungai juga, apa lagi pohon bambu rada angker kalau disini. Seperti pohon bambu itu rumahnya para makhluk ciptaan allah selain manusia.
Pernah waktu malam tiba , bulek (istri dari adik ayah saya ) belum terlalu malam juga sekitar jam 8nan cari anaknya ,dikira lagi ngerokok dibelakang rumah taunya ada bara api macam orang merokok tapi tanpa asap sedikit gelap jadi dikira anaknya, dipanggil panggilah anaknya ki kiki tanpa sautan suara, kemudian bara api itu semakin panjang dan berjalan mendekati bulek saya sontak bulek saya lari masuk kedalam rumah karena difikiran bulek saya itu rokok tapi kok nggak ada asapnya dan semakin panjang bara apinya.
Kemamang kalau didaerah saya entah itu apa yg pasti katanya nanti menghisap ubun2 kita dan bakal bikin kita sakit entah sakit apa.
Sampek sekarang belum ada yang bisa memastikan itu apa?? ,tapi kemamang itu nyata.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support