l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Selasa, 23 Maret 2021

Cerita Horor | Bangkitnya Arwah Kucing - Part 2


 Bangkitnya Arwah Kucing🐈

Next part 2.


Saat aku mau ke kamar mandi, aku nyalakan saklar lampunya. Karna kamar mandi saat tak di pakai biasanya di biarkan gelap. Nah di deket pintu kamar mandiku ada meja kecil untuk naruh barang2 seperti tas atau apa lah saat ada tamu yg mau ke kamar mandi. 


Tiba2 aku melihat kucing hitam lagi, mirip seperti bossi. Kali ini aku lari mengejarnya karna penasaran dengan kucing itu. Namun sayang setiap aku kejar pasti dia lari sangat cepat sekali.   Dan aku lanjutkan niatku untuk BAK yg sedari tdi sduah tak tertahankan lgi. 


Namun saat aku masuk ke kamar mandi, di lantai ada cairan putih berbusa, aku yg penasaran pun langsung teringat dgn kejadian waktu bossi mati, akibat racun. Iyah cairan itu sangat mirip dengan cairan yg bossi muntahkan saat itu. Baunya pun seperti racun. 


Aku lalu berfikir dan sedikit merinding, apa bossi beneran gentayangan. Namun aku hilangkan fikiran itu sejenak. Dan setelah selesai membuang hajat. Aku berniat untuk melihat nesyi kucing ku yg sedari tadi tidur di atas meja. 

Dia masih tertidur lelap. Lantas yg tadi itu cairan apa dan siapa yg muntah seperti itu. 


Saat itu aku langsung memilih masuk ke kamar lagi dan mencoba mencerna fikiran yg masih tertuju dgn bossi, aku semakin yakin kalau bossi masih ada di sekitar keluargaku, meskipun dia sudah tiada. 


Karna aku kembali mengantuk, akhirnya aku meilih untk tidur kembali. Dan akan menceritakan  semua ini kepada kakek ku esok pagi. 


Skip...


Aku tertidur, dan beemimpi bertemu bossi kembali. Kali ini dia datang dan anehnya bisa berbicara layaknya manusia dengan fasihnya, dia bicara kepadaku bercerita soal kisah tragis yg menimpa kucing jantanku yg ku beri nama Willy, willy si kucing oren yg lucu dan sama pintarnya dgn bossi. Namun sayang 1 tahun lalu nasip tragis menimpanya. 


Sekarang dia sudah berusia ckup tua tpi badanya masi bagus, gemuk walaupun setahun hidup ia lalui dengan hanya satu mata saja. Berawal dari entah mlam apa wktu itu. Aku sedang tidur bersama ibuku, tiba2 dia pulang dengan keadaan matanya yg satu sudah merah terbalik dan hampir keluar, aku dan ibu sangat syok takut ngeri juga, dan sangat merasa iba dgn keadaanya yg seperti itu. 


Namun kami hanya bertanya2 kenapa dan mengapa bisa seperti itu, kenapa willy kucing ku bisa bernasip seperti ini. Namun beruntung nayawanya masih bisa tertolong, hari demi hari dan bulan demi bulan ia lalui dgn baik. Akhirnya dia sembuh walau satu matanya harus hilang. 


Skip, tinggalin dulu kisah willy si orens yg malang.


Nah jadi, malam itu bossi datang menemui ku lewat mimpi. Dia mengabarkan kepdaku menjawab pertanyaan2 yg slama ini menimpa kucing oren ku. Bossi berbicara bahwa tetanggaku sendiri yg telah menabrak kucing ku hingga willy harus kehilangan satu matanya. Orang itu bernama pak Dani, hingga di dalam mimpiku aku di perlihatkan kejadian mengenaskan yg menimpa willy ku.


Aku tlah melihat semua kejadianya. Dan setelah itu bossi pergi dari mimpiku. Dan kini akhirnya terjawab sudah. Paginya aku ceritain semua mimpiku malam itu dengan ibuku. Ibu yg sangat menyayangi willy pun tak kuasanya menahan amarah dengan Pak dani ibu tak menyangka dgn perlakuanya.


Aku yg juga geram sorenya pun langsung pergi ke rumah pak dani. Menanyakan apa benar dia pelaku yg menabrak kucing ku satu tahun silam. Dan ternyata pak dani membenarkan semuanya. Saat itu katanya rem nya blong, sehingga tak mampu menghindari kucingku yg sedang di tengah jalan hendak menyebrang.


Namun aku marah, dan tak suka dengan sifat tak tanggung jawabnya. Mengapa tak langsung mengantatkan kucingku pulang ke rumahku. Malah membiarkanya sekarat kesakitan di parit2 hingga lama sekali dan akhirnya pulang sendiri.


Dan semenjak itu ketika kakek atau keluargaku akan mengalami sesuatu. Dan akan ada kejadian besar, si bossi pasti akan datang dalam mimpi sejak 2 atau 3 hari sebelum kejadian itu terjadi.


Dan menurut mimpi kakek ku juga bossi pernah berwasiat bahwa setiap kucingku willy pergi main ke rumah kakek, berarti saat itu juga bossi sedang bersama willy juga nesyi. 


Terkadang di saat malam serta tanggal ketika bossi tiada, pintu belakang sperti ada yg mengetuk2 dan tikus2 yg biasanya memakan singkong2 kakek di tanah yg akan di jadikan tiwul esok paginya suka lari2an dan berbunyi bising sekali seperti sedang si kejar2 mangsanya.


Memang saat sebelum bossi mengembuskan nafas terakhirnya, dan saat bossi sedang sekarat bossi sempat mengetuk2 pintu belakang seperti ceritaku sebelumnya di part 1. Dan semenjak itulah kami semua yakin bahwa arwah bossi masih ada di sekitar kami. 


Dan semenjak itulah kucing2 ku yg tadinya sangatlah takut dengan kakek nenek ku, bahkan masuk rumahnya saja tak berani, namun semenjak bossi kawanya tiada willy dan nesyi sangat betah si rumah kakek ku. Mereka tidur di tempat yg biasanya bossi tiduri. 


Tak jarang kadang do bekas tempat tidur bossi, nenek kakek sering menemukan bulu2 kucing berwarna hitam pekat seperti bulu si bossi. Walaupun kadang sudah di bersihkan.


Skip... 


Dan tak lama kemudian aku mendengar bahwa tetanggaku yg bernama pak dani itu yg pernah menabrak kucingku hingga kehilangan satu mata ternyata habis mengalami kecelakaan, dia tabrakan motor dgn motor, sehingga memyebabkan matanya yg satu terluka dan membengkak. Dan sampai sekarang katanya mata yg satu tak bsa melihat. 


Iyah pesan dari ceritaku ini adalah, 

Tolong jangan sekali2 memyakiti hewan satu ini. (Kucing) di sini di yakini jika tak sengaja menyakiti atau melukai kucing saja terkadang akan mendapat nasib sial alias nasib buruk tak jarang malah nasib yg sama seperti yg terluka. 


Apa lagi yg di sengaja untuk menyakiti atau melukai bahkan sengaja membunuh seekor kucing. Cepat atau lambat yg di takutkan akan bernasib seperti kucing itu juga. 


Sayangi kucing2 beri dia makan, jangan lukai jika dia berbuat nakal sekalipun. Sekarang alhamdulillah semenjak kematian bossi kucingku sudah bertambah 4 mereka tumbuh dgn sehat. Dan alhamdulillah rezeki selalu mengalir seperti makanan atau lainya, alhamdulillah justru mereka akan mendatangakan rezeki jika kita benar2 ikhlas merawatnya🐈


Terkadang kita tak sadar dan tidak tahu bahwa hewan pliharaan yg sangat kita sayangi akan berbudi menjaga dan menyayangi pemiliknya meskipun sudah tiada...


Karna menurut kesaksian tetangga2 ku mereka masih sering melihat kucing hitam seperti bossi sedang bersantai2 di depan rumah kakek ketika waktu hampir petang. Karna di desa kami sangatlah langka kucing hitam mulus sperti kucing kakek. Bossi adalah satu2nya kucing hitam mulus di desa kakek, oleh karna itu keberadaanya banyak yg memperebutkan🐈🐈🐈


Lanjut part 3

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support