l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | KUNTILANAK TERUSIL #PART3

 

part #3
        Akhirnya gua ngerasa tuh Om yang gua mintain tolong engga mau ngambil pusing. Oke, gak tau kenapa pas malem-malem, aa gua balik dari rumah temennya, dan tiba-tiba nanya gini ke gua.
"Mbak, apa kata Om Kardi?"
Gua geleng aja, "Apaan dah, gua cuma di suruh tidur benar-benar, gak ada tuh masukan laen."
Yauda gua cerita-cerita lah ya sama aa gua sama nyokap gua, keluarga gua emang abis magriban pasti ada sesi sharing story gitu. Dan akhirnya aa gua bilang gini.
"Tar abis isya Mas Tadin mau ke sini, tenang, tar di sembuhin."
Gua tau sih temennya aa gua ini emang bisa liat, tapi ragu juga apa emang bisa sembuhin gitu, soalnya setau gua dia ntu kek b aja gitu. Gak lama kemudian pas abis isya, Si Mas Tadin ini datang ke rumah, sekalian maen sama aa gua, temen satu komplek gitu lah ya.
Terus masuk, maen dan ngobrol sama aa gua. Dan akhirnya gua di panggil keluar kamar, gua sih santai aja, sambil bawa hp chatingan sama temen.
Pas muka Mas nya udah serius gua mulai serius. Dia ada ketawa kecil kek cewe dan matanya itu merem, dan gua yakin dia lagi komunikasi sama tu setan. Terus dia ngomong ke gua.
"Ki, cewe kan?"
Gua ngangguk, nyokap gua pegangin pundak gua, sambil di usap-usap gitu buat nenangin, biasalah emak-emak.
"Mukanya hancur kan?"
Gua ngangguk, dan seketika merinding, dan gak tau kenapa tiba-tiba netes air mata gua. Gua ga ada emosi apapun gak ada takut sama sekali tapi pas merinding gua langsung nangis, netes aja air mata.
"Gapapa, Ki. Gapapa."
Oke udah tenang, gua nanya ke mas nya. "Dia mau ngapain ke sini?"
Mas nya santai aja, "biasalah, cuma mau ngajak maen aja, gapapa-gapapa."
Oke gua juga orangnya gak banyak tanya, akhirnya gua di kasih aer garem yang udah di bacain mantra sama doa-doa.
Dan gua tidur kayak biasa aja, gak ada tuh namanya ketindihan lagi. Tapi gua rada kepo sama tujuan ni setan.       
            Singkat cerita, gua naik ke kelas 9, dan alhamdullilahnya pas kelas sembilan smp, gua ga terlalu sering di gangguin, cuma kayak sebulan itu dua kali aja, tapi pas di kelas sembilan ini lah gua di tindih lama bgt, sampe-sampe gua tau siapa pelaku utamanya, bukan manusia pastinya, dia setan.
Gua ngeliat pas gua ketindihan itu, dia setan gak tau cewe apa cowo tapi rambutnya panjang, bajunya putih dan dia pas itu langsung nampakin mukanya di depan mata gua banget. Hancur mukanya, busuk gitu, serem. Tapi gua burem-burem liatnya. Gua gak takut tapi gua gemes aja sama mulut gua yang ga bisa keluarin suara. Dan gua coba ngobrol lewat batin.
Gua tetep natap mukanya, kayak face to face gitu, dan dalem hati gua gini, "Mau apa lu? Siapa nama lu , ha?!"
Dia ada bilang sesuatu gitu, dia ngomong pas itu, dan suaranya bukan kayak setan bukan kayak hewan, bukan kayak manusia, aneh banget dan susah buat di ungkapin. Dan akhirnya gua sadar, tapi gua lupa siapa nama dia, dia bilang tadi pas waktu ketindihan tapi gua ga inget barang sedikit aja. Dan gua kesel di situ sih.
Lama kelamaan, gua semakin jarang di gangguin, mungkin cuma sebulan sekali dia dateng dan nindih gua, terutama pas gua lagi datang bulan.

Palembang, 2021
terimakasih cerita kiriman oleh Riskiyah Kiya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support