l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

CERITA HOROR | LOVE STORY (PART 2)

 



#๐™ก๐™ค๐™ซ๐™š๐™จ๐™ฉ๐™ค๐™ง๐™ฎ๐™๐™ค๐™ง๐™ค๐™ง

cerita kiriman dari  : Dwi Putri Anjani

Pas di rumah gw di marahin Ama Kaka gw ya gra"gw ajakin cinta ta'aruf bareng hhhhh ๐Ÿคฃ gw mah seneng ya lah Kaka gw Kya cacing kepanasan
"Adek gk ada akhlaq lu ya bener²gw udh mati Matian buat dapetin cinta eh lu malah di ajak ta'aruf gw tu gak habis pikir ya Ama lu Napa SH gw tu susah dapet cwe klo cwe itu udh Ama lu"
"Berarti lu gk
hebat
bang masa Ama adek sendiri lu kalah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ"pas banget kan gw panas²in sekalian tu Kaka gw hahahah ngakak gw
Sampe malem masih ngoceh aja abng gw sampe besok pagi nih Kya nya hahaha
"Setttttt diem lu bang ngoceh Mulu udh malem tidur "sahut gw sambil nahan ketawa
"Bener²adek gk ada akhlaq lu"
_______paginya_____
"Woi lu gk sekolah"tanya gw bisa nya kan Kaka gw tu yg bangunin gw sekarang gw pas gw liat di kamar Kaka gw lagi ketakutan langsung gw lari ke Kaka gw
"Bang lu kenapa bang ngomong bang ngoceh yg keras bang gpp"perintah gw sambil nangis
"Lexx~~~g...g....g...w ...w l...i...a...t. sssetttann!!!!"
"Dimana bang di mana "tanya gw panik Lang sung gw telfon tuh si cinta
"Halo Lex ada apa"
"Sekarang lu kerumah gw cin cepetan"
"Ada apa"
"Cepet kesini aja"
"Okh gw lang sung ke rumah lu"
Sesampainya cinta di rumah gw.....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support