l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Senin, 22 Maret 2021

PUISI | CINTA DAN DUSTA

BACA JUGA : PUISI | CINTA DAN DUSTAPUISI Rindu TuhannPUISI | MERANGKAI KATA DALAM KEBERSAMAAN

Baiklah setelah lama tidak update tentang puisi, kami akan upload tentang puisi yang telah lama tertimbun dalam benak saya. semoga bermanfaat. 

CINTA DUSTA

Kim Min Nha

Aku ingin melukis bahagia

Tanpa tergores duka

Agar engkau lupa

sakit yang pernah tercipta

-

Saat kelopak senja tersapu

Kenapa aku selalu merindu?

Kau yang kukenal lewat maya

Tanpa dapat bertatap muka

-

Namamu telah terpatri Indah

Meskipun ragamu tak lagi kujumpa

Aku selalu harapkan rasa sebentuk madah

Namun, sirna ditelan dusta

BACA JUGA : Pantai Mutiara - Pantai kecil yang menyimpan seju... | Laporan Evaluasi PPK Durenan Pemilihan Bupati Tren... | Tidak Ada Niat 3 Periode, Ungkap Jokowi

Meyer Hendrik Runtuwene

Air mengalir di swargaloka

Angin hembuskan nafas asmara

Bahagia jangan jadi mimpi belaka 

Duka dan lara untuk cinta semata

-

Menari dan bahagia bersamamu

Selalu bernyanyi di kalbuku

Namun, wajahmu hilang di berandaku

Setelah sukmaku jadi kelabu

-

Tiada luruh bahagiaku

Saat kau bilang rindu

Asmaraku tak ingin jadi luka

Karena cintaku padamu nyata

-

Bahagia diempaskan prasangka

Siapa yang durhaka di antara kita

Kau kata aku pendusta 

Sedangkan aku yang terluka

-

Patrikor-Gorontalo, 06 Maret 2021

BACA JUGA : PUISI | Rindu Tuhann | PUISI | MERANGKAI KATA DALAM KEBERSAMAAN  | PUISI | BAGAI   CINTA QAIS PADA LAYLA | 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

trenggalek

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support