l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Selasa, 09 Mei 2023

Sinopsis Black Widow (2021):


berikut adalah informasi lebih detail tentang film Black Widow (2021):

Judul film: Black Widow

Genre: Superhero, Action, Adventure

Tanggal rilis: 9 Juli 2021 (di Amerika Serikat)

Sutradara: Cate Shortland

Produser: Kevin Feige

Penulis naskah: Eric Pearson

Pemeran utama:

  • Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow
  • Florence Pugh sebagai Yelena Belova
  • David Harbour sebagai Alexei Shostakov / Red Guardian
  • Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff
  • O-T Fagbenle sebagai Rick Mason
  • Ray Winstone sebagai Dreykov
  • William Hurt sebagai Thaddeus Ross

Durasi film: 2 jam 13 menit

Black Widow adalah film solo pertama dari karakter Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe. Film ini dianggap sebagai prekuel dan berlatar waktu antara peristiwa di film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Setelah peristiwa "Captain America: Civil War" pada tahun 2016, Natasha Romanoff atau Black Widow (diperankan oleh Scarlett Johansson) melarikan diri ke Eropa Timur dan bersembunyi di sana. Namun, ketika dia mengetahui bahwa keluarganya dalam bahaya, dia harus kembali ke masa lalunya dan menghadapi musuh lamanya untuk menyelamatkan keluarganya dan mengungkap sebuah konspirasi yang melibatkan masa lalunya sebagai mata-mata.

Di Rusia, Natasha bertemu kembali dengan "adik" dan sesama rekrutan Red Room, Yelena Belova (diperankan oleh Florence Pugh), yang telah mengalami pelatihan dan modifikasi yang sama dengannya. Keduanya bekerja sama dengan "ayah" mereka yang diadopsi, Alexei Shostakov atau Red Guardian (diperankan oleh David Harbour), dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, untuk mengungkap rencana jahat Taskmaster, yang merupakan organisasi yang telah mencuci otak dan mengendalikan agen Red Room.

Film ini berisi aksi dan petualangan yang menegangkan, dengan konflik emosional yang dalam dan pengenalan karakter baru yang menarik. Black Widow menunjukkan sisi lebih lembut dari seorang mata-mata yang sering kita lihat di Avengers, dan memperlihatkan sisi-sisi manusiawi dan keluarga yang penting dalam hidupnya.


pemeran :

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support