l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l l

Selasa, 09 Mei 2023

SINOPSIS ANTMANT QUANTUMANIA TAHUN 2023

 



Berikut adalah sinopsis Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang telah diumumkan oleh Marvel Studios:

Scott Lang / Ant-Man (diperankan oleh Paul Rudd) kembali dalam petualangan baru yang lebih besar dan lebih berbahaya bersama Hope van Dyne / The Wasp (diperankan oleh Evangeline Lilly) di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Dalam film ini, Scott Lang harus mengatasi konsekuensi dari keputusannya di film Avengers: Endgame, sementara Hope dan Dr. Hank Pym (diperankan oleh Michael Douglas) berusaha untuk mengungkap misteri di balik Quantum Realm.

Tidak hanya itu, musuh baru juga muncul, yaitu Kang the Conqueror (diperankan oleh Jonathan Majors), yang dikenal sebagai salah satu musuh terbesar dalam Marvel Comics. Kang the Conqueror adalah penjahat jahat yang memiliki kekuatan untuk melakukan perjalanan waktu dan multidimensional, dan ia memiliki tujuan yang misterius dalam mengambil alih Quantum Realm.

Selain itu, karakter pendukung seperti Cassie Lang (diperankan oleh Kathryn Newton) juga kembali, dan ada beberapa spekulasi tentang kemungkinan munculnya karakter lain seperti Fantastic Four atau Young Avengers dalam film ini.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan disutradarai oleh Peyton Reed dan diproduksi oleh Kevin Feige dari Marvel Studios. Saat ini belum ada tanggal rilis yang resmi diumumkan, tetapi diperkirakan akan dirilis pada tahun 2023.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Definition List


Selamat datang di Blog kecil kami. sebuah catatan perjalanan yang tak pernah usai.

Unordered List

Support